Ampuh Entertainment Lirik Hanung Karena Kualitas

Rabu, 17 September 2014 - 00:29 WIB
Ampuh Entertainment Lirik Hanung Karena Kualitas
Ampuh Entertainment Lirik Hanung Karena Kualitas
A A A
JAKARTA - Rumah produksi milik Hanung Bramantyo, Dapur Film bekerja sama dengan Ampuh Entertainment akan menggarap film terbaru berjudul Hijab.

Komisaris Ampuh Entertainment Harry Tanujaya mengatakan, dirinya tertarik bekerja sama dengan Dapur Film karena melihat sosok karisma Hanung Bramantyo sebagai sutradara film kawakan.

"Saya liat karisma Mas Hanung, anak muda berbakat sekali. Dia harus didukung dalam bisnis nasional dan mandiri. Dia merupakat aset negara," kata Harry di Kantor Dapur Film Indonesia, Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014) malam.

Menurut Harry, film-film besutan Hanung, bagus dan berkualitas. Meski ada beberapa film yang kontroversial, Hanung dinilainya sebagai sosok idealis dan kukuh memperjuangkan pendiriannya.

"Saya sudah amati itu sejak lama," kata Harry.

Dalam film Hijab ini, Harry mengaku, pihaknya hanya sebagai perusahaan pendukung dan tidak mencampuri isi cerita dan proses produksi.

"Saya percaya total. Kami hanya dukung ikut saham. Dari segi cerita, pemain, dan teknis lainnya kita serahkan ke Mas Hanung," kata Harry.

Saat ditanya target dan harapan atas produksi film Hijab ini, dirinya ingin supaya film ini dapat memberikan pesan moral dalam kehidupan sehari-hari.

"Film ini memotret pengguna hijab sebagai life style. Saya rasa masyarakat Indonesia cerdas, bisa melihat film bagus seperti apa. Negara kita beragam. Dan film ini juga bercerita bagaimana kita bertenggang rasa dengan senyum dan sopan," kata Harry.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)