Bertemu Jokowi, Hatta Pertegas Posisi PAN

Selasa, 02 September 2014 - 14:37 WIB
Bertemu Jokowi, Hatta Pertegas Posisi PAN
Bertemu Jokowi, Hatta Pertegas Posisi PAN
A A A
JAKARTA - Pertemuan Hatta Rajasa dengan Joko Widodo dan Surya Paloh untuk mempertegas posisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Tasilim Chaniago mengungkapkan, pertemuan ketua umumnya dengan Surya Paloh pada Senin 1 September 2014 untuk mempertegas posisi PAN di Koalisi Merah Putih.

"Itu bukan tanda-tanda merapat melainkan tanda-tanda mau menjauh. Kira-Kira ini dalam rangka mempertegas posisi PAN yang akan tetap berada di koalisi Merah Putih," kata Taslim kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/9/2014).‬

Tak hanya itu, kata dia, pertemuan itu tidak memiliki agenda pembahasan mengenai akan bergabungnya PAN ke koalisi Jokowi-JK.

‪"PAN juga tidak sedang membicarakan rencana koalisi dengan pihak Jokowi-JK. Ini juga menjawab karena PAN selalu diisukan merapat," tegasnya.‬

Dengan demikian, anggota Komisi III ini menegaskan PAN akan tetap berada di Koalisi Merah Putih di pemerintahan ke depan.

"‪Saya yakin PAN akan berada di Koalisi Merah Putih. Sementara saat ini di internal PAN ada pembicaraan mengenai rakernas," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)