Saat Ini Sudah 38 Instansi Buka Pendaftaran CPNS

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 17:10 WIB
Saat Ini Sudah 38 Instansi Buka Pendaftaran CPNS
Saat Ini Sudah 38 Instansi Buka Pendaftaran CPNS
A A A
JAKARTA - Hingga hari ini sudah 38 instansi pusat yang terdaftar dalam website panselnas.menpan.go.id untuk seleksi CPNS 2014.

"Sudah 38 instansi pusat yang membuka pendaftaran CPNS online via portal nasional," ujar Kepala Sub Bagian Publikasi dan Pengolahan Informasi BKN Tomy Donardi melalui telepon kepada Sindonews, Jumat (29/8/2014).

38 instansi tersebut di antaranya Kementerian Koordinator bidang Polhukam, Kementerian Perumahan Rakyat, Kementerian Keuangan, Kementerian Sosial, Kementerian Kehutanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Sekretariat Negara, Kejaksaan Agung, Badan Intelijen Negara.

Mahkamah Agung, Badan Pemeriksa Keuangan, Lembaga Sandi Negara, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Kementerian PPN/Bappenas, Badan Kependudukan dan KB Nasional, Badan Pertanahan Nasional, Badan Standarisasi Nasional, dan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika.

Selanjutnya, Badan Narkotika Nasional, Sekretariat Kabinet, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Badan Nasional Penempatan Perlindungan TKI, Badan Koordinasi Keamanan Laut, Basarnas, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan, Ombudsman, Pemerintah Provinsi kalimantan utara.

Sisanya adalah Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Kementerian BUMN, Kementerian Perindustrian, Sekretaris Jenderal MPR, Badan Informasi Geospasial, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Setjen Dewan Perwakilan Daerah, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Besok, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bersama Sindonews.com rencananya akan menggelar kembali simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pukul 08.00-16.00 WIB. Acara ini tidak dipungut biaya sepeser pun.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3854 seconds (0.1#10.140)