Jelang Munas, Elite Golkar Harus Tahan Syahwat Politik

Senin, 18 Agustus 2014 - 18:49 WIB
Jelang Munas, Elite Golkar Harus Tahan Syahwat Politik
Jelang Munas, Elite Golkar Harus Tahan Syahwat Politik
A A A
DEPOK - Bursa calon Ketua Umum Partai Golkar makin ramai meskipun keputusan Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang pohon beringin tersebut disinyalir kuat baru akan digelar tahun depan. Salah satu nama yang mencuat ialah Menteri Perindustrian MS Hidayat.

Ketua DPD Partai Golkar Depok Babay Suhaemi mengungkapkan, bahwa sejumlah pimpinan DPD tingkat dua di Jawa Barat lebih condong kepada
nama MS Hidayat. Partai Golkar, kata dia, membutuhkan pemimpin yang mengedepankan kepentingan bangsa bukan berpikir pragmatis.

"Kita apresiasi, bersyukur beberapa calon-calon yang ingin, semoga makin banyak kader muda. Partai Golkar jangan lagi berpikir pragmatis, kami lebih condong ke MS Hidayat, karena dari backgroundnya, latar belakang dan visi misinya. ARB bahkan sudah mempunyai blue print hingga 2045," katanya di DPRD Depok, Senin (18/8/2014).

Ia menegaskan sejarah membuktikan kepada seluruh kader Golkar, bahwa menurunnya kepercayaan masyarakat lantaran sikap elite di tingkat
pusat. Babay menyebutkan bahwa menurunnya kepercayaan didasari ego elite parpol.

"Para elite parpol jelang munas ini yang memiliki syahwat politik agar kedepankan suasana batin yang kuat, menang dan kalah kan kemutlakan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4335 seconds (0.1#10.140)