Umumkan capres, PPP tunggu momentum

Senin, 06 Januari 2014 - 19:41 WIB
Umumkan capres, PPP tunggu momentum
Umumkan capres, PPP tunggu momentum
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih menunggu momentum yang tepat untuk mengusung calon presiden (capres) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saefuddin mengutarakan, PPP belum mau menentukan siapa capres yang akan diusung selama momentum yang diinginkan belum tepat.

"Apakah (momentum usung capres) setelah pileg atau atau sebelum pileg," kata Lukman di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (6/1/2014).

Lukman mengungkapkan, untuk menentukan momen itu partainya akan membahasnya di dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang rencananya akan digelar pada awal Februari 2014.

"Di awal Februari akan mengadakan Rapimnas, tentu akan ada dibicarakan (pencapresan dari PPP), dan bagaimana menghadapi pileg, tergantung dinamika rapimnas," terangnya.

Wakil Ketua MPR RI ini juga menyampaikan momentum itu sengaja di dalam Rapimnas karena banyaknya pertanyaan mengenai hal tersebut.

"Ada beberapa memang, ada yang menghendaki PPP mendeklarasikan sebelum pileg, tetapi banyak pandangan sebaiknya menunggu hasil pileg," tuntasnya.

Baca berita:
PDIP umumkan Capres setelah Pileg
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8981 seconds (0.1#10.140)