Tifatul kritisi pejabat negara bekerja tanpa sinergi

Senin, 15 Juli 2013 - 20:40 WIB
Tifatul kritisi pejabat negara bekerja tanpa sinergi
Tifatul kritisi pejabat negara bekerja tanpa sinergi
A A A
Sindonews.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring mengkritisi, saat ini pejabat negara dari mulai eksekutif, legislatif hingga yudikatif bekerja masing-masing tanpa bersinergi. Padahal, sinergi dianggap sangat penting dalam rangka memajukan bangsa.

"Intinya bahwa kita penting adakan pertemuan yang sifatnya non formal dari sekedar salaman. Kita sering mengamati banyak diantara kita terkotak-kotak, bekerja masing-masing legislatif, eksekutif, yudikatif. Sehingga perlu ada acara non formal supaya cair, bisa berdialog," ujar Tifatul saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jalan Widya Candra V Nomor 27, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa selain menjalin kerjasama dan silaturahmi, pihaknya mengingatkan dalam bekerja juga harus berhati-hati.

"Lobi-lobi sekarang harus lebih berhati-hati, karena sekarang kamar pun disebutkan, di kamar sekarang. Harus ada sinergi, kolaborasi, dari seluruh stakeholder," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)