HT Akan Lantik Pengurus Ranting Perindo se-Provinsi Bengkulu

Senin, 16 Januari 2017 - 14:08 WIB
HT Akan Lantik Pengurus Ranting Perindo se-Provinsi Bengkulu
HT Akan Lantik Pengurus Ranting Perindo se-Provinsi Bengkulu
A A A
BENGKULU - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik seluruh pengurus Ranting Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu. Pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 9 februari 2017 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu Dirwan Mahmud menuturkan, dirinya telah melakukan pertemuan dengan HT beberapa hari lalu. HT berencana langsung turun ke Bengkulu untuk melantik seluruh ranting se-Provinsi Bengkulu.

"Saya sudah ketemu dengan pak HT, dan dia sudah setuju untuk melantik seluruh ranting Perindo di Provinsi Bengkulu. Bahkan komitmen Pak HT untuk ketemu langsung dengan teman-teman ranting," ujarnya di Bengkulu, Senin (16/1/2017).

Dirwan yang juga merupakan Bupati Bengkulu Selatan menambahkan, rencananya HT akan menginap satu malam di Provinsi Bengkulu. Kegiatan pelantikan ranting itu sendiri akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Ribuan anggota Partai Perindo dari berbagai ranting di Provinsi Bengkulu akan menyambut kedatangan HT di Bengkulu," ungkapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)