Demokrat Doakan Loyalis Anas Urbaningrum Sukses

Jum'at, 23 Desember 2016 - 14:58 WIB
Demokrat Doakan Loyalis Anas Urbaningrum Sukses
Demokrat Doakan Loyalis Anas Urbaningrum Sukses
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat mendoakan para loyalis Anas Urbaningrum meraih kesuksesan di Partai Hanura.

Demokrat tidak mempersoalkan apabila para loyalis Anas Urbaningrum bergabung ke partai yang kini dipimpin Oesman Sapta Odang itu. Demokrat juga tidak ingin mempersoalkan adanya instruksi Anas Urbaningrum agar para loyalisnya bergabung ke Hanura.‎

"Tak ada masalah juga dari sisi kami, silakan saja," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda‎ Sari saat dihubungi wartawan, Jumat (23/12/2016).

Menurut dia, setiap orang memiliki hak politik untuk pindah partai politik. "Demokrat akan menjunjung tinggi hak tersebut. Kita doakan semoga sukses di partai baru yang mereka pilih," ungkapnya. (Baca juga: Gantikan Wiranto, Oesman Sapta Odang Akan Pimpin Hanura)

Diketahui, salah satu loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang akan masuk Hanura adalah I Gede Pasek Suardika.

Sebelumnya, Pasek mengakui ada pernyataan dari Anas meminta para loyalisnya membantu Oesman Sapta Odang membesarkan Hanura.

Saat ini Anas mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Anas dipidana 14 tahun penjara terkait perkara korupsi dan pencucian uang proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang,
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)