Gantikan Wiranto, Oesman Sapta Odang Akan Pimpin Hanura

Selasa, 20 Desember 2016 - 11:43 WIB
Gantikan Wiranto, Oesman Sapta Odang Akan Pimpin Hanura
Gantikan Wiranto, Oesman Sapta Odang Akan Pimpin Hanura
A A A
JAKARTA - ‎Oesman Sapta Odang akan dikukuhkan sebagai Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), menggantikan Wiranto yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah itu akan dikukuhkan dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Kantor DPP Partai Hanura, Jalan Mabes Hankam, Jakarta Timur, Rabu 21 Desember 2016.

Penunjukkan Oesman menjadi Ketua Umum Hanura dilakukan melalui rapat pleno DPP Partai Hanura pada Senin 19 Desember 2016 malam. Oesman adalah kandidat tunggal.

‎"Kalau tidak ada halangan, Allah memberi kemudahan bagi partai kami, insya Allah dilaksanakan pada Rabu 21 Desember pukul 18.30 WIB bertempat di Gedung baru Partai Hanura, Jalan Mabes Hankam Nomor 69, Jakarta Timur," ‎ujar Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Berliana Kartakusuma saat dihubungi wartawan, Selasa (20/12/2016).‎

Dia menjelaskan, Munaslub digelar karena masa kepengurusan Partai Hanura di bawah pimpinan Wiranto belum berakhir. Sejak menjabat Menko Polhukam, Wiranto tidak aktif lagi sebagai ketua umum partai tersebut.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)