Jokowi Kunjungan ke India Selama 2 Hari

Senin, 12 Desember 2016 - 11:59 WIB
Jokowi Kunjungan ke India Selama 2 Hari
Jokowi Kunjungan ke India Selama 2 Hari
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dikabarkan telah mendarat‎ di Pangkalan Udara Palam, New Delhi, India. Perjalanan menempuh selama 6,5 jam‎ menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, turun dari pesawat Jokowi dan Ibu Iriana menuju kendaraan untuk melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat menginap selama berada di New Delhi. Menurutnya, Jokowi dan Ibu Negara akan berada di New Delhi selama dua hari.

"Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Kepala Protokol Negara India dan Duta Besar Republik Indonesia untuk India Rizal Wilmar Indrakesuma," ujar Bey dalam siaran persnya yang diterima SINDOnews, Senin (12/12/2016).

Dia menuturkan kedatangan Jokowi ke News Delhi dalam rangka kunjungan kerja. Kunjungan ini, lanjut dia sebagai pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) India Modi dan Presiden India Pranab Mukherjee. (Baca: Museum Hong Kong Akan Bikin Patung Jokowi dari Lilin)

"Selain itu, Presiden juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah CEO perusahaan India dan menghadiri acara ramah tamah dan santap siang dengan Staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) New Delhi dan masyarakat Indonesia di KBRI New Delhi sebelum bertolak ke Teheran, Iran," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)