Hary Tanoesoedibjo: Untuk Raih Keberhasilan Penuhi Syaratnya

Sabtu, 03 Desember 2016 - 00:14 WIB
Hary Tanoesoedibjo: Untuk Raih Keberhasilan Penuhi Syaratnya
Hary Tanoesoedibjo: Untuk Raih Keberhasilan Penuhi Syaratnya
A A A
JAKARTA - Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berbagi motivasi yang diambil dari perjalanan hidupnya. HT mengungkapkan bahwa meraih kesuksesan merupakan hal mudah, tapi bukan berarti didapat dengan begitu saja.

Success is easy, but it's not free. We have to do all of the requirements to be successful,” ujar HT ketika berbicara pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MNC Finance di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

HT menjelaskan, untuk mencapai keberhasilan harus memenuhi persyaratannya, dengan konstisten dan konsekuen. Prinsip itu berlaku untuk semua kondisi. Baik ketika ingin membangun karir, organisasi, kegiatan sosial, atau membangun negara.

Bahkan membangun diri sendiri pun, menurut HT, merupakan hal mudah. Asalkan diperjuangkan dengan penuh konsekuensi saat diterapkan sehari-hari.

“Fokus pada produktivitas, efisien, dan selesaikan pekerjaan dengan baik,” tambah pria kelahiran Surabaya, 51 tahun lalu itu.

Rakernas itu dihadiri perwakilan manajemen MNC Finance dari seluruh Indonesia. Berlangsung sampai Sabtu 3 Desember 2016. Rakernas mengambil tema “Operational Excellence Through Hardwork Progressive and Discipline”.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1029 seconds (0.1#10.140)