Perindo Percepat Kemajuan Indonesia dan Sejahterakan Rakyat

Jum'at, 23 September 2016 - 01:36 WIB
Perindo Percepat Kemajuan Indonesia dan Sejahterakan Rakyat
Perindo Percepat Kemajuan Indonesia dan Sejahterakan Rakyat
A A A
JAKARTA - Indonesia menghadapi masalah struktural yaitu kesenjangan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. Bila tak segera dibenahi, Indonesia sulit maju

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menuturkan kemakmuran ekonomi terpusat pada kalangan elit dan mapan yang terpusat di kota besar. Hal tersebut terjadi karena Indonesia menerapkan kapitalisme disaat masyarakat belum siap.

Dihadapan ribuan kader Hary mengatakan Indonesia hanya bisa maju bila strategi tersebut diubah, kapitalisme diganti dengan ekonomi kesejahteraan.

“Ekonomi kesejahteraan membangun kesejahteraan masyarakat sehingga mereka bisa memajukan daerahnya,” kata HT saat memberikan arahan dalam pelantikan 446 DPRt se-Kota dan se-Kabupaten Cirebon di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016).

Misi Partai Perindo, lanjutnya adalah mempercepat kemajuan Indonesia, sehingga seluruh rakyat makmur.
Masyarakat di daerah harus dibangun dari yang sebelumnya tidak atau kurang produktif menjadi produktif.

Dia meminta kader untuk turun langsung ke masyarakat. Dengan memaksimalkan program partai, seperti di bidang Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) berupa Gerobak Perindo, koperasi nelayan, gabungan kelompok tani (gapoktan) dan lainnya.

“Itu, harus kita lakukan di semua jajaran. Baik DPRt, DPC, DPD, DPW dan DPP tentunya,” tukas Hary.

Keseriusan membangun Partai Perindo yang kuat dan mengakar disampaikan Hary juga dengan disediakannya dengan kantor yang representatif di seluruh Indonesia. Selain itu membangun SDM yang handal untuk menciptakan politisi yang profesional. (Elzam Zami)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4279 seconds (0.1#10.140)