Perindo Siap Bekerja Sama dengan Partai Lain Berantas Korupsi

Minggu, 29 Mei 2016 - 22:10 WIB
Perindo Siap Bekerja Sama dengan Partai Lain Berantas Korupsi
Perindo Siap Bekerja Sama dengan Partai Lain Berantas Korupsi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo siap untuk bekerja sama dengan partai politik lainnya mengatasi masalah bangsa. Salah satunya dalam memberantas tindak pidana korupsi.

Sikap ini sejalan dengan pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dibacakan Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan dihadapan para peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kita sebagai parpol tujuannya untuk bangsa. Jadi kalau bekerja sama pasti kita sambut dengan baik, apalagi tujuannya untuk bangsa, untuk negara," ujar Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo usai menghadiri acara Pembukaan Rakernas II PAN di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

Pada kesempatan itu dia juga berharap Rakernas II dan Silatnas PAN ini menghasilkan program yang konkret dan bermanfaat bagi bangsa ini. (Baca: Tak Hadiri Rakernas PAN, Luhut Bacakan Pidato Jokowi)

"Bagaimana PAN bisa betul-betul bermanfaat dan berbuat maksimal bagi bangsa dan negara ini yang sangat membutuhkan," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)