Andi M Ghalib Dinilai Selalu Memotivasi Generasi Muda

Senin, 09 Mei 2016 - 15:11 WIB
Andi M Ghalib Dinilai Selalu Memotivasi Generasi Muda
Andi M Ghalib Dinilai Selalu Memotivasi Generasi Muda
A A A
JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, sosok Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR Andi M Ghalib merupakan pemberi motivasi kepada generasi muda.

"Beliau itu tokoh politisi segala zaman," kata Arya di kediaman almarhum Andi M Ghalib, Jalan Ceger Raya, Jakarta Timur, Senin (9/5/2016).

"Kiprahnya dari Pak Harto sampai sekarang tidak berhenti pengabdiannya. Beliau itu memberikan semangat ke yang muda. Bahkan kepada saya di Bogor selalu memberikan semangat terus," imbuhnya.

Dia menyebutkan, sosok dari almarhum menjadi panutan karena selalu memberikan arahan yang baik kepada generasi muda.

"Yang kedua sosok yang mampu menyiapkan generasi muda termasuk anak-anaknya berjuang sebagai politisi walaupun berbeda. Andi Anzar berjuang di partai bersama saya. Dia di PPP, keluarga politisi yang tangguh, saya sangat kehilangan," jelasnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) menambahkan, sosok almarhum patut menjadi panutan karena selama hidup, almarhum terjun langsung dalam memotivasi generasi muda, salah satunya dengan mendirikan sekolah.

"Beliau punya sekolah di Bogor yang arahnya mendidik generasi muda. Keteladanan luar biasa, semangat tidak putus samapai di ujung," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0823 seconds (0.1#10.140)