Idrus Batal Ikut Rebutan Kursi Ketua Umum Golkar

Senin, 02 Mei 2016 - 15:21 WIB
Idrus Batal Ikut Rebutan Kursi Ketua Umum Golkar
Idrus Batal Ikut Rebutan Kursi Ketua Umum Golkar
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham‎ menyatakan batal maju sebagai calon Ketua Umum pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Mei mendatang. Pernyataan ini disampaikan dalam pidato politiknya di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Dalam acara sosialisasi Munaslub bagi para bakal calon Ketua Umum itu, Idrus Marham diberi kesempatan menyampaikan pidato politik mewakili Ketua Umum partai berlambang pohon beringin tersebut Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical.

Padahal sebelumnya Idrus Marham mempromosikan bukunya yang berjudul, Magnet Politik Partai Golkar dan Ironi Demokrasi Setengah Hati.‎ "Dengan buku ini, saya menyatakan tidak maju," ujar Idrus di hadapan para bakal calon Ketua Umum beserta tim sukses masing-masing, di DPP Partai Golkar, Senin (2/5/2016).

Dia mengatakan, bukunya akan diwakafkan untuk kandidat terpilih di Munaslub Mei mendatang.‎ "Siapapun yang terpilih, saya wakafkan buku ini," tandasnya. (Baca: Sosialisasi Bakal Calon Ketum Golkar, Tommy Soeharto Absen)

Pernyataan Idrus Marham ini mengejutkan ‎Ketua penyelenggara Munaslub Partai Golkar, Theo L Sambuaga. "Itu menjadi hak pribadi yang bersangkutan, harus kita hargai dan hormati‎," kata Theo dalam kesempatan sama.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4863 seconds (0.1#10.140)