Demokrat Sambut Fahri Hamzah dengan Tangan Terbuka

Senin, 25 April 2016 - 17:48 WIB
Demokrat Sambut Fahri Hamzah dengan Tangan Terbuka
Demokrat Sambut Fahri Hamzah dengan Tangan Terbuka
A A A
JAKARTA - ‎Partai Demokrat menyambut dengan tangan terbuka soal wacana bergabungnya Fahri Hamzah. Partai berlambang mercy itu tidak akan menolak jika Fahri Hamzah ingin menjadi kadernya.

‎Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan, di era demokrasi ini setiap orang berhak memutuskan untuk menjadi kader partai manapun.

"Demokrat kan terbuka buat siapa saja, jadi tidak ada kami suka atau tidak suka dan lain sebagainya. Jadi artinya itu diserahkan ke pribadi Pak Fahri, mau kemana, jadi bukan terserah kita, tapi kita serahkan kepada Pak Fahri," ujar Nurhayati di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Nurhayati pun tak mempersoalkan keinginan Fahri Hamzah ‎bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, permintaan itu hal yang wajar.

"Saya kira bagus kan, orang bersilaturahmi itu dengan siapa saja. Silaturahim di Islam kan dianjurkan supaya panjang umur, banyak rezeki dan itu kan silaturahim," katanya.

Kendati demikian, dia mengaku tak mengetahui apakah SBY sudah mendengar keinginan Fahri Hamzah tersebut. "Saya belum tahu, saya juga baru dengar dari wartawan ini kan, tapi bersilaturahmi itu bagus-bagus saja," pungkasnya.‎
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)