Zulkifli Hasan Buka Rapimnas II PAN

Minggu, 27 Maret 2016 - 15:27 WIB
Zulkifli Hasan Buka Rapimnas II PAN
Zulkifli Hasan Buka Rapimnas II PAN
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II PAN yang diikuti pengurus DPP dan DPW se-Indonesia.

Dalam Rapimnas, PAN membahas sejumlah isu yang akan menjadi strategi politik partai berlambang matahari ini ke depan. Salah satu yang dibahas adalah masalah APBN serta persiapan pilkada serentak.

Menurut ketua MPR ini, meski PAN dianggap telah meraih pencapaian politik yang terbilang bagus di Pilkada 2015, namun pencapaian itu masih harus tetap ditingkatkan.

"Ini lah keliatan sederhana tapi sangat menentukan," ujar Zulkifli saat sambutan di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (27/3/2016).

Zulkifli melanjutkan, kesuksesan PAN di pilkada sedikit banyak akan mempengaruhi kesuksesan pula partai tersebut di Pemilu 2019 mendatang. Karenanya, dia mengharapkan seluruh pengurus dan kader PAN agar menggalang konsolidasi politik secara maksimal.

"Seperti yang disampaikan Pak Amien (Dewan Kehormatan, apakah kita akan tetap menjadi lima (besar) atau kah meningkat menjadi nomor satu. Tampaknya sederhana tapi sangat menentukan," tukasnya.

Rapimnas PAN II tahun 2016 juga menghadirkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Sutrisno Bachir, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais serta para kepala daerah dan pimpinan pusat dan Wilayah.

PILIHAN:

JPPR Khawatirkan Soal Penyandang Dana Gelap di Pilkada
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)