Perseteruan Rizal Ramli-Sudirman Uji Leadership Jokowi

Kamis, 03 Maret 2016 - 19:48 WIB
Perseteruan Rizal Ramli-Sudirman Uji Leadership Jokowi
Perseteruan Rizal Ramli-Sudirman Uji Leadership Jokowi
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, ‎dinilai menguji kepemimpinan (leadership) Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diketahui, perseteruan antara Rizal Ramli dengan Sudirman Said belakangan ini dipicu perbedaan pendapat mengenai rencana pembangunan kilang gas Blok Masela.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR, Jazuli Juwaini‎ mengatakan, Presiden Jokowi harus menunjukkan leadership atau kepemimpinannya dalam perseteruan Rizal Ramli dengan Sudirman Said itu.

"Ini juga diuji leadership-nya presiden di sini," kata Jazuli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Jazuli menambahkan, Fraksi PKS sangat menyayangkan bahkan prihatin atas perseteruan Rizal Ramli dengan Sudirman Said itu. Terlebih kegaduhan di internal pemerintah itu bukan yang pertama kali.

"Saya berharap presiden bisa segera menyelesaikan karena kegaduhan ini akan menyedot energi dan membuat tidak fokus untuk pembangunan rakyat, kalau gaduh terus bagaimana mereka akan konsentrasi membangun kepentingan rakyat," imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3849 seconds (0.1#10.140)