Bahas Munas Golkar, JK, Ical dan Agung Akan Bertemu

Selasa, 02 Februari 2016 - 22:14 WIB
Bahas Munas Golkar, JK, Ical dan Agung Akan Bertemu
Bahas Munas Golkar, JK, Ical dan Agung Akan Bertemu
A A A
JAKARTA - Menindaklanjuti Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly terkait perpanjangan masa kepengurusan Golkar Munas Riau, Kubu Agung Laksono akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan kubu Aburizal Bakrie (Ical).

Pertemuan tersebut akan membahas recana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) atau Munas Luar Biasa (Munaslub) sebagai solusi menyatukan kembali dua kubu di internal partai beringin yang terlibat konflik sejak 2014 lalu.

"Ada rencana pertemuan antara Aburizal, JK dan Agung. Jadi akan tindaklanjuti tentang apa yang telah diputuskan SK Menkumham yang perpanjang SK Riau selama enam bulan ke depan dan harus ditindaklanjuti dengan Munas," ujar Sekretaris Jenderal kubu Agung Laksono Zainudin Amali di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Menurut Amali akan ada persiapan yang dilakukan terkait penyelengaraan Munas. "Jadi tiga orang itu akan bicarakan prinsip dan kepesertaan," ucapnya.

Menurutnya, pembicaraan tersebut belum membicarakan masalah calon ketua umum Partai Golkar. Namun akan mengutamakan penentuan waktu, struktur kepanitiaan dan kepesertaan Munas.

"Kalau dilihat dari SK Menkumham, kita minta selenggarakan Munas yang demokratis, akuntabel dan berkeadilan. Untuk selesaikan konflik," tandas Amali.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1510 seconds (0.1#10.140)