Dituding JK Bikin Gaduh, Rizal Ramli Bergeming

Selasa, 22 Desember 2015 - 11:09 WIB
Dituding JK Bikin Gaduh, Rizal Ramli Bergeming
Dituding JK Bikin Gaduh, Rizal Ramli Bergeming
A A A
JAKARTA - Mendapat tudingan yang tidak enak dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sebagai biang kegaduhan, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli bergeming usai ditanyakan wartawan.

Ketika selesai menyampaikan pidato pembukaan dalam kuliah umum pada acara wisuda mahasiswa Asian Banking Finance and Informatic Institute Perbanas Jakarta (ABFI Perbanas), Rizal tidak mau berkomentar sama sekali soal tudingan itu.

"Kalau itu no commento," ujarnya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menolak mentah-mentah sebagai sumber kegaduhan sebagaimana dituding Politikus PDIP Masinton Pasaribu. Menurut JK, sumber kegaduhan itu justru dari Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli.

Sumber kegaduhan yang dimaksud JK terkait proyek listrik 35 ribu megawatt. Rizal dinilai JK telah menolak program pemerintah tersebut.

"Masa seorang menteri nolak program pemerintah. Itu (Rizal Ramli) yang ribut. Saya yang harus mempertahankan negara. Tidak boleh begitu, keliru. Apa lagi?" papar JK menanggapi tudingan Masinton Pasaribu, saat ditemui wartawan di Kantor Wapres, Jakarta, Senin 21 Desember 2015.

PILIHAN:

Sambangi KPK, Mendikbud Pamer Prestasi Guru

PAN Legowo jika PKS Gabung ke Pemerintah
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)