Kubu Agung Laksono Bohong

Jum'at, 27 November 2015 - 21:56 WIB
Kubu Agung Laksono Bohong
Kubu Agung Laksono Bohong
A A A
JAKARTA - Kubu Agung Laksono mengaku tidak diundang oleh Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar tadi malam.

Politikus Partai Golkar yang juga menjadi Koordinator Bidang Kesekretariatan HUT ke-51 Partai Golkar, Misbakhun, membantah pernyataan itu. Dia memastikan telah mengundang Agung Laksono. Karena bidang kesekretariatan yang bertanggung jawab terkait undangan tersebut.

Bahkan, kata Misbakhun, selain Agung Laksono pihaknya juga mengundang Sekretaris Jenderal Partai Golkar kubu Agung yakni Zainuddin Amali.

"Saya memastikan ada undangan untuk Bapak Agung Laksono, Bapak Zainuddin Amali, Ibu Sari. Mereka diundang untuk menghadiri puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-51 yang diadakan pada tanggal 26 November 2015 di DPP Partai Golkar," ujar Misbakhun kepada wartawan di Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Anggota Komisi XI DPR itu memastikan, undangan tersebut disampaikan secara langsung kepada staf di DPP Golkar. Sehingga menjadi sebuah kebohongan apabila kubu Agung mengaku tak diundang oleh kubu Ical.

"Untuk itu sangat tidak beralasan mengatakan bahwa ketidakhadiran Bapak Agung Laksono adalah karena tidak diundang," tandas Misbakhun.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Melki Laka Lena mengatakan, pihaknya tak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara perayaan HUT ke-51 Partai Golkar. "Acara tersebut merupakan acara yang dibuat oleh kubu Aburizal Bakrie dan sama sekali tidak melibatkan kubu Agung Laksono," ucap Melki.

PILIHAN:

Luhut Akui Tingkat Keselamatan Helikopter AW101 Terbaik

Eks Jenderal hingga Tokoh Agama Ingin Skandal Freeport Tuntas
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)