Jelang Setahun Rezim Jokowi-JK, Fadli Zon: Mau Janji Apa Lagi?

Selasa, 13 Oktober 2015 - 18:51 WIB
Jelang Setahun Rezim Jokowi-JK, Fadli Zon: Mau Janji Apa Lagi?
Jelang Setahun Rezim Jokowi-JK, Fadli Zon: Mau Janji Apa Lagi?
A A A
JAKARTA - Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) akan memasuki usia satu tahun pada 20 Oktober 2015 mendatang. Merespons hal ini Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, masih banyak yang harus dibenahi oleh Presiden Jokowi.

Menurutnya, pembenahan itu terutama terkait pemenuhan janji politik yang pernah disampaikan Jokowi-JK kepada rakyat saat kampanye Pilpres 2014.

"Banyak hal yang dijanjikan pemerintah termasuk saat belum dilantik menjadi Presiden belum direalisasikan," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengkritisi soal penanganan bencana kabut asap yang dalam beberapa bulan terakhir melanda sejumlah wilayah di Kalimantan dan Sumatera.

Fadli menilai, Pemerintah Jokowi dinilai lambat dalam menuntaskan bencana yang sudah menelan korban jiwa tersebut. Padahal lanjut Fadli, Jokowi sempat mengunjungi daerah-daerah rawan bencana asap saat kampanye lalu.

"Banyak janji kampanye belum terealisasikan. Apakah nanti mau tambah janji tahun 2016 tidak akan ada kabut asap?" ungkap Fadli.

Pilihan:

Menko Polhukam Tegaskan Bela Negara Bukan Wajib Militer

Diperiksa KPK 12 Jam, Wagub Sumut Ungkap Pesan Surya Paloh
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1559 seconds (0.1#10.140)