Pertemuan PAN dengan Jokowi Belum Bahas Kursi Menteri

Rabu, 02 September 2015 - 15:43 WIB
Pertemuan PAN dengan Jokowi Belum Bahas Kursi Menteri
Pertemuan PAN dengan Jokowi Belum Bahas Kursi Menteri
A A A
JAKARTA - Jatah kursi Partai Amanat Nasional (PAN) di pemerintahan belum dibahas dalam pertemuan antara Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, siang tadi.

Usai pertemuan, Zulkifli Hasan hanya menyampaikan partainya resmi bergabung di barisan partai pendukung Pemerintahan Jokowi.

"PAN mengutamakan politik kebangsaan tadi, yang disampaikan bapak presiden. Jadi sama sekali kami tidak ada bicara soal apakah kabinet dan seterusnya," kata Ketua umum PAN Zulkifli Hasan, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Dia menyampaikan, partainya tidak akan ragu-ragu untuk mendukung semua program Pemerintahan Jokowi yang dianggap bermanfaat.

"Tentu dengan bergabungnya PAN, seluruh program pemerintah yang pro rakyat itu tentu kita menjadi kerjaan partai untuk kita dukung bersama-sama,"jelasnya.

Siang tadi, Zulkifli datang ke Istana Merdeka Bertemu Jokowi. Zulkifli Hasan didampingi Ketua MPP PAN Sutrisno Bachir, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Turut mendampingi, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Sebelumnya PAN berada di barisan partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Baca: Jokowi Bicara Soal PAN Masuk Koalisi Pemerintah.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1603 seconds (0.1#10.140)