Jokowi Gelar Rapat Konsultasi dengan Lembaga Tinggi Negara

Rabu, 05 Agustus 2015 - 11:28 WIB
Jokowi Gelar Rapat Konsultasi dengan Lembaga Tinggi Negara
Jokowi Gelar Rapat Konsultasi dengan Lembaga Tinggi Negara
A A A
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar pertemuan konsultasi bersama para pemimpin lembaga tinggi negara di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan agenda pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor, membahas persiapan sidang Tahunan MPR Tahun 2015 yang diselenggarakan di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, pada 15 Agustus 2015 nanti.

"Tentu agenda pertama persiapan sidang tahunan DPR, MPR, DPR," kata Zulkifli, Rabu (5/8/2015).

Namun, dia enggan membeberkan apa yang akan disampaikannya dalam rapar konsultasi itu. "Nanti kita setelah rapat, ini kan untuk konsultasi," ungkapnya.

Adapun persoalan masih adanya calon tunggal di beberapa daerah dalam pilkada serentak 2015 tak luput dibahas dalam pertemuan itu. Zulkifli hadir bersama beberapa pemimpin MPR lainnya, seperti Hidayat Nur Wahid, Oesman Sapta Odang.

Selain itu beberapa tokoh yang hadir, diantaranya Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPR Setya Novanto. Selain beberapa pimpinan lembaga tinggi lainnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno pun hadir mendampingi Presiden.

PILIHAN:

Ketua DPR Minta Pilkada Serentak di Beberapa Daerah Ditunda

Gubernur Sumut Pastikan Akan Penuhi Panggilan KPK Hari Ini
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)