Dijenguk Keluarga, Sutan Bhatoegana Dibawakan Lontong Medan

Jum'at, 17 Juli 2015 - 12:41 WIB
Dijenguk Keluarga, Sutan Bhatoegana Dibawakan Lontong Medan
Dijenguk Keluarga, Sutan Bhatoegana Dibawakan Lontong Medan
A A A
JAKARTA - Libur Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah digunakan sejumlah keluarga untuk menjenguk tahanan kasus tindak pidana korupsi di Rutan Guntur KPK. Salah satunya adalah keluarga besar mantan Anggota Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana.

Istri Sutan, Unung Rusyatie mengaku datang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjenguk suaminya. Dia tampak ditemani dua orang anaknya, satu menantu dan tiga orang cucu.

"Kemarin sudah ke sini. Ternyata jam kunjungan diganti Jumat-Sabtu," kata Unung di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7/2015).

Di hari yang spesial ini, Unung mengaku membawakan makanan spesial bagi suaminya. "Pak Sutan pesan makanan khusus. Lontong sayur Medan. Ada tauco, rendang, opor. Alhamdulilah bisa makan bersama," ungkap Unung.

Unung memaparkan, kondisi Sutan saat ini dalam keadaan sehat. Sutan, lanjut Unung, mengaku pasrah terhadap kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait pembahasan APBN Perubahan Kementerian Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) yang didakwakan kepadanya.

"Dia serahkan ke Allah. Semoga keadaan jadi lebih baik dari kemarin," ungkap Unung.

PILIHAN:

Menang di PTTUN, PPP Romi Ajak Djan Faridz Islah

Dilarang Temui OC Kaligis, Pengacara: KPK Melanggar HAM
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)