KMP Gelar Buka Puasa Bersama 3.500 Anak Yatim

Sabtu, 04 Juli 2015 - 17:46 WIB
KMP Gelar Buka Puasa Bersama 3.500 Anak Yatim
KMP Gelar Buka Puasa Bersama 3.500 Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Para ketua partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar buka puasa bersama 3.500 anak yatim se-Jakarta.

Buka puasa bersama ini digelar di Kantor Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz di Jalan Talang Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Acara yang bertemakan berbuka puasa bersama 3.500 anak yatim ini dihadiri oleh para petinggi KMP dan beberapa pejabat negara.

Pantauan Sindonews, telah hadir Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua DPR Setya Novanto, kemudian turut hadir Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hadir pula Sekretrais Jenderal (Sekjen) PPP kubu Dzan Faridz, Dimyati Natakusumah. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung. Hingga berita ini diturunkan, para petinggi-petinggi KMP masih terus berdatangan.

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, kegiatan yang digelar oleh KMP ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anak yatim yang ikut dalam acara ini.

"Saya berikan apresiasi yang sangat besar kepada bapak Djan Faridz yang telah mengundang anak-anak yatim. Tentu ini akan memberikan manfaat yang besar kepada anak yatim dan juga kepada pak Djan yang meggelar ini," kata Setya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7358 seconds (0.1#10.140)