Jokowi Ajak Peserta Upacara HUT Polri Doakan Korban Hercules

Rabu, 01 Juli 2015 - 09:39 WIB
Jokowi Ajak Peserta Upacara HUT Polri Doakan Korban Hercules
Jokowi Ajak Peserta Upacara HUT Polri Doakan Korban Hercules
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-69 tahun 2015 di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Presiden Jokowi mengajak semua yang hadir untuk mengheningkan cipta bagi prajurit TNI yang menjadi korban peristiwa jatuhnya pesawat Hercules A1310 Tipe C-130 Milik TNI Angkatan Udara (AU) di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa 30 Juni 2015.

"Mari kita mengheningkan cipta bagi para pahlawan kita, serta kita berdoa untuk putra-putra terbaik TNI yang menjadi korban kecelakaan Hercules, mengheningkan cipta dimulai," tutur Jokowi, Rabu (1/7/2015).

Tema peringatan Bhayangkara tahun ini adalah melalui revolusi mental Polri siap memantapkan soliditas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional.

Selain anggota Polri, sejumlah menteri kabinet kerja serta pemimpin lembaga negara hadir dalam acara.

Sementara Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan tampak terlambat. Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri itu tiba di lokasi acara pukul 09.06 WIB, setelah Presiden Jokowi membuka acara.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4771 seconds (0.1#10.140)