Megawati: Calon Kepala Daerah Jangan Cengeng!

Minggu, 28 Juni 2015 - 13:47 WIB
Megawati: Calon Kepala Daerah Jangan Cengeng!
Megawati: Calon Kepala Daerah Jangan Cengeng!
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginstruksikan calon kepala daerah dari partainya untuk berjuang sekuat tenaga memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang digelar serentak pada akhir tahun ini.

"Jangan cengeng," kata Megawati saat membuka Sekolah Partai Calon Kepala Daerah di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015).

Megawati berharap semangat calon kepala daerah tidak mengendur sebelum berlaga di pilkada nanti. Menurut dia, semangat menjadi modal utama untuk berhasil menjadi kepala daerah.

"Masih mau maju atau tidak? karena masih ada hari-hari saya untuk mengganti," katanya kepada para calon kepala daerah.

Menurut dia, partainya hanya merekomendasikan para calon kepala daerah yang memiliki niat dan tekad untuk berjuang mati-matian.

"Kami hanya merkomendasikan dan kalian yang berjuang mati-matian. Yang namanya partai itu yang mendorong dengan menggerakn seluruh lapangan yang bisa kami lakukan," ucapnya.

PDIP pada Minggu (28/6/2015) pagi menggelar kegiatan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah. Sekolah itu untuk memberikan bekal kepada calon kepala daerah dari PDIP yang akan mengikuti pilkada.

Kegiatan tersebut diikuti 137 calon kepala dan wakil kepala daerah yang sudah mengantongi rekomendasi dari DPP PDIP.


PILIHAN :


PDIP Sekolahkan 137 Calon Kepala Daerah
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)