RCTI Persembahkan Anugerah Seputar Indonesia 2015

Rabu, 03 Juni 2015 - 17:53 WIB
RCTI Persembahkan Anugerah Seputar Indonesia 2015
RCTI Persembahkan Anugerah Seputar Indonesia 2015
A A A
JAKARTA - Tahun ini RCTI kembali mempersembahkan Anugerah Seputar Indonesia. Penghargaan ini akan diberikan bagi para pejuang Ibu Pertiwi yang tidak mengenal lelah dalam memajukan kesejahteraan Indonesia.

"RCTI selaku televisi kebanggan milik bangsa sangat menantikan momen ini. Kami akan memberikan apresiasi tertinggi untuk mereka yang telah berjuang dengan gigih dalam menyejahterakan segenap masyarakat," ujar Pemimpin Redaksi Seputar Indonesia Arya Sinuligga di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Malam puncak Anugerah Seputar Indonesia 2015 melalui tema "Kebanggan Bersama Milik Bangsa" adalah saat untuk mengingatkan kembali kepada segenap masyarakat Indonesia, bahwa hanya melalui cinta mereka kepada Indonesia, mereka dapat mengabdi dalam membangun kembali Negara ini.

Acara Anugerah Seputar Indonesia 2015 ini akan disiarkan di RCTI dari Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pada Selasa 9 Juni 2015, pukul 22.00 WIB.

"Malam penghargaan ini adalah sarana untuk mengapresiasi segala bentuk dedikasi yang disumbangkan oleh mereka dalam memajukan negeri ini. Kesejahteraan masyarakat tidak dapat terlepas dari berbagai kontribusi yang telah mereka berikan untuk bangsa," kata Director of Programming and Production RCTI, Dini Ariyanti Putri.

Terdapat ratusan putra bangsa berprestasi yang telah dikumpulkan oleh panitia. Mereka akan dipilih oleh Dewan Juri yang terdiri dari Mantan Menteri Pendidikan RI Muhammad Nuh, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pngestu dan Motivator, Pengusaha Muda dan Pendiri Young On Top Nusantra Billy Boen.

Penghargaan Anugerah Seputar Indonesia 2015 mencakup delapan kategori, yaitu Kategori Pejuang Publik, Kategori Bintang Arena, Tokoh Pengabdian, Kategori Wirausaha Kreatif, Kategori Muda Inovatif, Tokoh Fenomenal, Tokoh Seputar Indonesia, dan Kategori Pemerintah Berprestasi.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)