Pansel dan KPK Bahas Kriteria Capim

Jum'at, 29 Mei 2015 - 11:04 WIB
Pansel dan KPK Bahas Kriteria Capim
Pansel dan KPK Bahas Kriteria Capim
A A A
JAKARTA - Panitia Seleksi Calon Pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel Capim KPK) akan melakukan pertemuan dengan KPK di Sekretariat Negara, Jakarta, hari ini. Namun, KPK diwakilkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan Direktorat Litbang.

Pelaksana tugas (plt) Ketua KPK Taufiequrachman Ruki mengatakan, dirinya serta komisioner KPK lainnya tidak bisa hadir karena berkegiatan di luar kota.

Adapun mengenai pertemuan dengan Pansel Capim KPK hari ini, Ruki mengungkapkan yang dibahas antara lain seputar organisasi KPK serta kriteria Capim KPK jilid IV.

"Untuk memberikan gambaran tentang organisasi KPK dan hasil penelitian Litbang (penelitian dan pengembangan) KPK tentang kompetensi, dan karakter seperti apa yang perlu dimiliki oleh lima pemimpin KPK," ujar Ruki saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (29/5/2015).

Sementara itu, Juru Bicara Pansel Capim KPK Betty Alisjahbana mengatakan pertemuan itu akan dimulai pukul 13.00 WIB. "Tim Pansel hari ini tidak mendatangi Gedung KPK, tapi mengundang Sekjen KPK dan kawan-kawan ke Kantor Setneg untuk berdiskusi," kata Betty dikonfirmasi terpisah.(ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0670 seconds (0.1#10.140)