Siapa Dapat Salam Gigit Jari, Ical atau Agung?

Senin, 25 Mei 2015 - 10:37 WIB
Siapa Dapat Salam Gigit Jari, Ical atau Agung?
Siapa Dapat Salam Gigit Jari, Ical atau Agung?
A A A
JAKARTA - Kubu Aburizal Bakrie (Ical) mengaku santai dengan sikap yang ditunjukkan kubu Agung Laksono dalam menyikapi putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Dengan upaya banding yang diambil Kubu Agung, tidak menyurutkan Kubu Ical di DPR yang berniat melakukan revisi terhadap undang-undang pemilihan kepala daerah.

"Dia mau akui atau tidak hasil PTUN, itu urusan dia. Kita tetap maju terus dan revisi UU Pilkada sudah berjalan di DPR. Kita tunggu saja," kata Bendahara Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali Bambang Soesatyo kepada Sindonews, Senin (25/5/2015).

Menurut dia, keputusan PTUN sudah jelas membatalkan SK Menkumham Yasonna Laoly terhadap pengesahan kepengurusan Golkar kubu Agung dan kembali ke kepungurusan Riau. Bambang yakin calon kepala daerah dari Golkar di bawah kendali Aburizal Bakrie.

"Kita lihat saja nanti, siapa yang bakal mendapat salam gigit jari. Munas Ancol yang abal-abal itu atau Munas Bali yang sah secara UU dan ketentuan partai," tukas Bambang.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3654 seconds (0.1#10.140)