HT Pacu Semangat Mahasiswa IAIN Banten

Sabtu, 23 Mei 2015 - 11:59 WIB
HT Pacu Semangat Mahasiswa IAIN Banten
HT Pacu Semangat Mahasiswa IAIN Banten
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten (SMHB).

Ratusan mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan kuliah umum yang bertema Membangum Ekonomi Indonesia Menghadapi Persaingan Ekonomi Global itu.

"Kuliah umum ini menjadi kegiatan yang rutin kita lakukan. Kita mengundang orang-orang hebat, pakar-pakar dan sekarang Pak Hary Tanoe. Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi," ujar Rektor IAIN SMHB Fauzul Imam di Gedung IAIN SMHB, Serang, Banten, Sabtu (23/5/2015).

Sesuai tema yang diusung, Fauzul berharap kedatangan HT dapat memberikan semangat dan bekal kepada para mahasiswa untuk membangun ekonomi Indoneia dalam menghadapi persaingan global.

"Kita butuh kesiapan mental untuk menghadapi ekonomi ASEAN, maka itu kita membutuhkan orang seperti Mas Hary Tanoe ini," ucapnya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIN SMHB Asep Najmutsakib berharap kehadiran HT dapat menjadi inspirasi untuk mahasiswa.

"Mudah-mudahan kehadiran Pak Hary Tanoe dapat menjadi inspirasi lebih bagi kami mahasiswa IAIN SMHB," kata Asep.

Usai mengisi kuliah umum, HT rencananya juga akan menggelar sarasehan bersama BEM se-Banten. Dilanjut dengan silaturahmi bersama Pelaksana Tugas Gubernur Banten Rano Karno.

Kemudian dilanjutkan lagi dengan peresmian Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten sekaligus melantik dan mendeklarasikan DPW Partai Perindo Banten.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)