Moeldoko Pilih Jadi Dosen Ketika Pensiun dari TNI

Kamis, 21 Mei 2015 - 12:12 WIB
Moeldoko Pilih Jadi Dosen Ketika Pensiun dari TNI
Moeldoko Pilih Jadi Dosen Ketika Pensiun dari TNI
A A A
PADANG - Kunjungan kerja ke Sumatera Barat dan beberapa provinsi lain yang ada di Indonesia oleh Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko sebagai perpisahan dengan prajuritnya yang ada di level Korem, Kodim dan Koramil. Pasalnya, pada 1 Agustus 2015 ini Moeldoko akan pensiun.

"Sayakan akan pensiun tentu saya mau memberikan semangat kepada anak-anak untuk terus berbuat hal yang lebih baik dan lebih untuk masyarakat tentunya," ujarnya saat acara di Korem 032/Wirabraja, Jalan Jenderal Sudirman, Padang, Kamis (21/5/2015).

Rencananya, Moeldoko akan menjadi dosen di Universitas Pertahanan (Unhan) Indonesia setelah masa tugasnya berakhir alias pensiun dari Korps TNI.

"Siap bertugas ini, saya mengajar, jadi dosen di Unhan. Saya sudah diangkat jadi dosen tetap kok di sana, dan saya bisa mengajar kok," katanya.

Moeldoko menyandang gelar doktor pada 15 Januari 2014 setelah mengambil kuliah Program Pascasarjana Ilmu Administrasi di FISIP Universitas Indonesia, dengan desertasi 'Kebijakan dan Scenario Planning Pengelolaan Kawasan Perbatasan di Indonesia (Studi Kasus Perbatasan Darat di Kalimantan)'.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1852 seconds (0.1#10.140)