Putra Jaksa Agung Diangkat Jadi Koordinator Kejati DKI

Minggu, 17 Mei 2015 - 14:22 WIB
Putra Jaksa Agung Diangkat Jadi Koordinator Kejati DKI
Putra Jaksa Agung Diangkat Jadi Koordinator Kejati DKI
A A A
JAKARTA - Putra Jaksa Agung HM Prasetyo, Bayu Adhinugroho Arianto dipromosikan menjadi Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Sebelumnya, Bayu bertugas menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Promosi jabatan itu didasakan atas Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor KEP-IV-360/C/05/2015 tanggal 13 Mei 2015 yang diunggah dalam situs kejaksaan.go.id.

Rotasi dan promosi juga dilakukan terhadap Kajati Riau, Setia Untung Arimuladi di tempatkan sebagai Kepala Biro Umum pada Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin).

Penunjukan itu berdasarkan surat keputusan No: Kep-074/A/JA/05/2014 tanggal 13 Mei 2015. Sebagai gantinya, posisi untuk diisi oleh Susdiyarto Agus Praptono, yang sebelumnya Kepala Biro Kepegawaian Pada Jambin.

Selain mereka, pejabat eselon II yang dirotasi adalah Amri Sata sebagai Direktur Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara dan Ketertiban Umum pada Jampidum. Amri sebelumnya menjadi Direktur Tipidum pada Jampidum.

Sementara Syafrudin dari jaksa fungsional pada Jambin ditunjuk mengantikan Amri sebagai Direktur tipidum pada Jampidum. Sedangkan Febri Adriansyah ditunjuk sebagai koordinator pada Jamintel Kejagung. Febri sebelumnya menjabat Asisten Tipidsus Kejati Jawa Timur.

Sampai berita ini diturunkan prosesi serah terima jabatan belum diketahui pasti, kemungkinan serah terima jabatan akan dilakukan pada pekan depan. (Rakhmat)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4621 seconds (0.1#10.140)