Menteri Komunikasi Malaysia Akan Hadiri HPN di Medan

Rabu, 18 Januari 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A
"Namun tidak demikian antarmasyarakat, apalagi era sosial media saat ini. Di sinilah peran media menjadi penting untuk menjembati hubungan negara serumpun ini," ujar Asro dalam silaturahim sekitar dua jam tersebut.

"Kunjungan Perdana Menteri Anwar Ibrahim ke Indonesia, yang disambut hangat Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia, dapat menjadi momentum semakin eratnya hubungan kedua negara. PM Anwar Ibrahim sangat dikenal publik Indonesia, memiliki banyak sahabat, dan memahami betul karakter budaya dan politik Indonesia," tambahnya.

Setiap Hari Pers Nasional, selama 10 tahun belakangan ini, wartawan-wartawan Malaysia hadir. Menurut Muchtar Husain, pada HPN di Medan nanti direncanakan 35 wartawan Malaysia akan menghadiri Hari Raya Wartawan Indonesia tersebut.

Wartawan Malaysia juga memiliki Hari Pers pada setiap Mei. Tahun lalu di Melaka, Hari Wartawan Malaysia (Hawana) dihadiri sejumlah wartawan-wartawan Indonesia, termasuk Ketua umum PWI Atal S Depari. Hawana tahun ini akan diselenggarakan di Ipoh.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)