Sandiaga: Saya Hadir di Tengah Masyarakat Berikan Solusi, Urusan Politik Biar Tokoh Partai

Selasa, 17 Januari 2023 - 08:18 WIB
loading...
Sandiaga: Saya Hadir di Tengah Masyarakat Berikan Solusi, Urusan Politik Biar Tokoh Partai
Sandiaga Uno bertemu dengan para pelaku pelaku ekonomi kreatif dan UMKM di Kampung Kerapu, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sandiaga Uno terus hadir di tengah masyarakat untuk menampung aspirasi hingga menghadirkan solusi dalam rangka meningkatkan usaha untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

Saat bertemu para pelaku pelaku ekonomi kreatif dan UMKM di Kampung Kerapu, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023) malam, ia mendapat dorongan dari para mashaikh dan ulama untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024 di Kabupaten yang berjuluk Kota Santri itu.

"Yang disampaikan Bu Mega (Megawati Soekarno Putri) itu tepat yah. Urusan Pilpres itu urusan para pemimpin partai, bukan urusan kita yang di luar pengambilan keputusan partai politik," ujarnya.

Baca juga: Tepis Kabar Keretakan Hubungan, Prabowo-Sandiaga Bertemu Bahas Isu Kebangsaan

Menurut Sandiaga, aspirasi para mashaikh akan disampaikan kepada pimpinan untuk menjadi pertimbangan. "Banyak yang menyampaikan para mashaikh dan ulama, ini suatu asprirasi yang akan saya sampaikan kepada pimpinan," katanya.

Hal itu juga yang menjadi catatan saat dirinya bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, beberapa hari lalu. Menurutnya, banyak kesalahpahaman pernyataan yang dikeluarkan berkaitan dengan politik.

"Untuk itu, statement yang berkaitan dengan partai politik akan saya serahkan kepada para tokoh-tokoh partai yang menyampaikan. Saya akan fokus berada di tengah-tengah masyarakat untuk berjuang menghadirkan solusi di tengah ekonomi yang semakin menggeliat dan memberikan manfaat," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)