Alhamdulillah, Kesehatan KH Said Aqil Siroj Terus Membaik

Sabtu, 14 Januari 2023 - 18:04 WIB
loading...
Alhamdulillah, Kesehatan KH Said Aqil Siroj Terus Membaik
Mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dirawat di rumah sakit di Jakarta. Kondisi kesehatannya dikabarkan terus membaik. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan KH Said Aqil Siroj terus membaik. Saat ini mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta karena sakit.

"Alhamdulillah Buya Said Aqil Siroj sudah membaik," kata sekretaris pribadi Kiai Said, Sofwan Erce dalam pesan singkatnya, Sabtu (14/1/2023).

Menurut Sofwan, berdasarkan keterangan dokter di rumah sakit, Kiai Said hanya perlu istirahat 2-3 hari. Gejala sakit yang dialami Ketua Umum Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) karena kecapekan.

Baca juga: Mantan Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj Sakit, Dirawat di Rumah Sakit Jakarta

"Kata dr Aaron yang merawatnya, Buya hanya perlu istirahat 2-3 hari lagi. Menurutnya gejala yang dialami Buya akibat kecapekan dan karenanya stamina drop," katanya.

Sofwan menjelaskan, Kiai Said Aqil masuk rumah sakit sejak Jumat (13/1/2023) kemarin. Saat ini kondisi kesehatan Kiai Said terus membaik. Ia meminta masyarakat mendoakan untuk kesembuhan Kiai Said.

"Alhamdulillah kondisi beliau baik. Mohon doa semoga beliau lekas sembuh," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)