Jadi Ketum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI, Rifki Faraby Janji Pegang Teguh Pesan TGB

Jum'at, 13 Januari 2023 - 20:06 WIB
loading...
Jadi Ketum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI, Rifki Faraby Janji Pegang Teguh Pesan TGB
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI Rifki Faraby janji memegang teguh pesan-pesan yang diberikan Ketua Umum NWDI Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) Rifki Faraby janji memegang teguh pesan-pesan yang diberikan Ketua Umum NWDI Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Hal itu, dikatakan Rifki seusai resmi menjabat sebagai Pimpinan Pusat Pemuda NWDI yang dilantik langsung oleh TGB di MNC Convention Hall, Lantai 3 iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023).

"Ada beberapa hal, yang pertama bahwa pondasi kita sebagai pemuda harus berdasarkan nilai-nilai kunci keilmuwan itu yang menjadi pondasi kita," ujar Rifki di lokasi.



Tak hanya itu, kata Rifki, TGB yang juga merupakan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo juga turut memberikan pesan agar menjadi pemuda yang penuh dengan kreasi dan inovasi.



"Bahwa inovasi dan kreasi menjadi bekal bagi para pemuda, bukan hanya Pemuda NWDI, tetapi nilai-nilai yang perlu dibawa oleh pemuda dalam mengarungi arus mainstream dan intrupsi zaman sekarang. Jadi kalau misalkan berpegang teguh terhadap dua nilai pokok tersebut, insyaallah apa yang menjadi cita-cita kita sebagai generasi muda khususnya generasi muda Indonesia secara khusus pemuda NWDI akan cerah dan akan bersinar," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) memberikan pesan khsus pemuda NWDI. Salah satunya terkait menjaga kedaulatan NKRI.

"Pemuda NWDI diharapkan secara internal mengawal perjalanan, mengawal kiprah, mengawal bukan artinya bergerak dipinggir, bukan berarti pasif, Tetapi dia menunaikan bagian dari perjuangannya," ujar TGB di lokasi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)