Putri Candrawathi: Saya Tak Menyangka Ferdy Sambo Bertindak Sejauh Ini

Rabu, 11 Januari 2023 - 14:44 WIB
loading...
Putri Candrawathi: Saya Tak Menyangka Ferdy Sambo Bertindak Sejauh Ini
Putri Candrawathi terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, mengaku tak menyangka jika suaminya, Ferdy Sambo bakal bertindak sampai sejauh ini.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Putri Candrawathi terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, mengaku tak menyangka jika suaminya, Ferdy Sambo bakal bertindak sampai sejauh ini. Ferdy Sambo sangat emosi pascadiceritakan peristiwa pelecehan di Magelang.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua Dek Yosua, saya juga tak pernah menyangka suami saya akan seemosi dan bertindak sejauh ini karena saya tahu suami saya sangat mencintai seragam cokelatnya dan institusi Polri," ujar Putri di persidangan, Rabu (11/1/2023).

Putri juga menyampaikan permohonan maafnya pada Bharada E atau Richard Eliezer, Ricky Rizal Wibowo, Kuat Ma'ruf beserta keluarga mereka. Pasalnya, mereka harus melalui persoalan pidana dugaan kasus pembunuhan Brigadir J sebagaimana yang saat ini tengah dihadapinya itu.



Dia berharap dan mendoakan mereka dan keluarga mereka selalu diberikan yang terbaik. Dia juga mengaku ikhlas telah ditersangkakan dalam kasus tersebut meski sejatinya dia menilai hanyalah korban belaka.



"Saya juga tak tahu sampai saat ini terhadap dakwaan kepada saya, di satu pihak saya korban kekerasan seksual dan penganiayaan dari saudara Yosua, tapi saya harus ditersangkakan seperti ini, tapi saya sudah mengikhlaskan," katanya.

Putri menambahkan, dia hanya bisa berdoa agar selalu diberikan kekuatan untuk menghadapi persoalan ini. Putri juga berharap bisa segera kembali berkumpul bersama anak-anaknya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)