Putri Malu Perlihatkan Luka Lebam ke Ferdy Sambo, Jaksa: Tapi Cerita Pelecehan Tak Malu

Rabu, 11 Januari 2023 - 14:37 WIB
loading...
Putri Malu Perlihatkan Luka Lebam ke Ferdy Sambo, Jaksa: Tapi Cerita Pelecehan Tak Malu
Terdakwa kasus dugaan pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi mengklaim alami luka lebam di bagian paha akibat tindakan pelecehan Brigadir J, di Magelang, Jawa Tengah, Kamis 7 Juli 2022. Hal ini diungkapkan Putri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Putri yang bersaksi sebagai terdakwa itu awalnya Jaksa menanyakan terkait tindakan Brigadir J saat melecehkan Putri.

"Saat itu juga saudari mengalami kekerasan oleh Nofriansyah Yosua Hutabarat, berdasarkan cerita saudari, saudari jatuh. Jatuh di kasur atau di lantai?" tanya Jaksa.

Baca juga: Saksi Sebut Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J

Merespons itu, Putri menjawab bahwa dirinya sempat terjatuh tiga kali. Dari jumlah itu, dua kali badan Putri jatuh di kasur, dan satu kali di lantai.

Jaksa lanjut bertanya terkait keberadaan luka akibat badannya dijatuhkan oleh Brigadir J. "Ketika saya berdiri saat itu, lebam ada di bagian paha kiri," tutur Putri.

Saat mendengar jawaban Putri, Jaksa pun langsung bertanya terkait keberadaan luka lebam apakah diperlihatkan ke suaminya, Ferdy Sambo.

Menjawab itu, Putri mengaku dirinya tak pernah menunjukkan luka lebam tersebut kepada Sambo. "Kenapa?" tanya Jaksa merespons jawaban Putri.

"Saya malu," kata Putri menjawab pertanyaan Jaksa.

"Malu? Tapi menceritakan (pelecehan) tidak (malu)," tandas Jaksa.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)