Erick Thohir Dinilai Mampu Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Indonesia Sentris

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:51 WIB
loading...
Erick Thohir Dinilai Mampu Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Indonesia Sentris
Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang mampu melanjutkan kerja pembangunan untuk wujudkan Indonesia sentris.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang mampu melanjutkan kerja pembangunan untuk wujudkan Indonesia sentris. Erick Thohir tidak hanya berkutat di episentrum ekonomi tapi juga menggerakkan potensi daerah.

Founder Perfekto untuk Indonesia Amir Faisal mengatakan, Erick Thohir bisa menjadi sosok harapan untuk wujudkan pembangunan berkelanjutan. Erick Thohir kini tengah menjadi perhatian besar publik karena keberhasilannya memimpin BUMN.

Kinerja mentereng Erick Thohir, menurut dia, telah banyak yang menjadikan Erick Thohir mampu mengemban tugas lebih besar ketimbamg menjadi menteri. Salah satunya yakni dengan duduk di kursi wakil presiden RI. "Paling strategis adalah publik melihat Erick Thohir dapat menjadi perpanjangan pemerintahan Jokowi-Ma'aruf," ujar Amir.



Dia menambahkan bahwa selain tingkat elektabilitas yang semakin menjulang tinggi, Erick Thohir dikatakannya juga memiliki modal kapital besar. Hal itu tentu sangat menentukan daya tahan dalam berkompetisi di Pilpres nanti.



Terlebihnya lagi, lanjut dia, saat ini masyarakat sudah cerdas, terutama dalam menentukan pilihan pemimpin. Artinya pilihan diberikan bukan hanya sekadar suka atau tidak suka kepada capres atau cawapres.

"Melainkan kesinambungan pembangunan yang sedang dijalankan. Publik akan melihat Erick Thohir sebagai menteri yang berperan banyak pada kabinet Jokowi," jelas Amir.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)