Brigjen TNI Totok Serahkan Jabatan Karo Humas Kemhan ke Kolonel Ignatius

Selasa, 28 April 2020 - 12:13 WIB
loading...
Brigjen TNI Totok Serahkan Jabatan Karo Humas Kemhan ke Kolonel Ignatius
Brigjen TNI Totok Sugiharto menyerahkan jabatan Karo Humas Setjen Kemhan kepada penggantinya Kolonel Kav Ignatius Eko Djoko P di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat. Foto/Humas Setjen Kemhan
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) Laksamana Madya TNI Agus Setiadji memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Setjen Kemhan dari Brigjen TNI Totok Sugiharto, kepada Kolonel Kav Ignatius Eko Djoko P di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat.

Pelaksanaan pelantikan dan sertijab Karo Humas Setjen Kemhan tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di tengah wabah COVID-19. Sertijab digelar secara sederhana di Ruang Kerja Sekjen Kemhan yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan tanpa dihadiri oleh tamu undangan.
Brigjen TNI Totok Serahkan Jabatan Karo Humas Kemhan ke Kolonel Ignatius

Pejabat baru Karo Humas Setjen Kemhan Kolonel Kav Ignatius Eko Djoko P sebelumnya menjabat sebagai Kabagduk Administrasi Sekjen Biro TU dan Protokol Setjen Kemhan. Sementara itu, pejabat lama Brigjen TNI Totok Sugiharto. mengemban tugas jabatan barunya sebagai Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan.

”Kegiatan serah terima jabatan ini mengandung makna penting dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi organisasi Kemhan. Kegiatan ini disamping bagian dan rangkaian pembinaan personel di lingkungan Kemhan juga dimaksudkan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi pertahanan Negara,” ujar Sekjen Kemhan Selasa (28/4/2020).

Dari aspek pembinaan personel, kata dia, pergeseran jabatan memberikan pelajaran dan pengalaman penugasan yang beragam serta berjenjang sebagai bekal menyukseskan pelaksanaan kebijakan dan tugas pokok Kemhan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)