Megawati Bicara Capres 2024: Enggak Mungkin Ibu Jebloskan ke Sumur

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:53 WIB
loading...
Megawati Bicara Capres 2024: Enggak Mungkin Ibu Jebloskan ke Sumur
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berpidato dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri ogah mengumumkan calon presiden ( capres ) 2024 di acara HUT ke-50 PDIP pada hari ini. Megawati mengimbau semua kader PDIP bersabar dan fokus bekerja untuk menang.

“Sabar aja kerja, begitu pulang kerja, ibu bilang masukin ke sini (ke kepala), ibu bilang kerja, turun ke bawah, kerja, kerja. Pokoknya menang, masukin ke sini (ke kepala),” kata Megawati dalam pidatonya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Menurut Megawati, kader PDIP tidak perlu memikirkan siapa capres yang akan diusung, karena itu merupakan kewenangan dirinya selaku ketua umum. Presiden ke-5 RI ini menegaskan, tidak mungkin ia memilih calon yang dapat merugikan PDIP.



Dia pun menganalogikan bahwa dirinya tidak mungkin menjebloskan PDIP ke dalam sumur. “Wes ra usah mikir (Sudah, tidak usah berpikir) urusan calonnya itu urusan ketua umum, enggak mungkin ibu jebloskan ke sumur,” tegasnya.

Megawati menyerukan, kalau semua kader bekerja keras, pasti PDIP akan menang. “Kita kalau bekerja pasti menang, orang dua kali sudah, masa tiga kali enggak,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)