Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin Hadiri HUT ke-50 PDIP

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:26 WIB
loading...
Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin Hadiri HUT ke-50 PDIP
Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin menghadiri acara peringatan HUT ke-50 PDIP di Kompleks JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa (10/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP di Kompleks JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa (10/1/2023).

Tampak Jokowi mengenakan batik berwarna hitam merah dengan corak emas. Saat tiba, Jokowi langsung disambut oleh Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Prananda Prabowo.



Sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin telah lebih dulu tiba di JIExpo. Ia mengenakan batik berwarna gelap dan peci.

Pada kesempatan itu, Wapres bersama Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri terlihat sedang duduk di sebuah ruangan yang berada di ruang tunggu Naratama bersama Menseskab Pramono Anung dan Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital M Prananda Prabowo.

Beberapa menteri juga tampak hadir di antaranya, Menseskab Pramono Anung, Menteri Sosial Tri Rismaharini dan sejumlah menteri lainnya yang dikabarkan hadir.

Pada acara HUT ke-50 PDIP akan dihiasi oleh aksi penerjun untuk mendarat di lapangan utama JIExpo demi meramaikan kegiatan HUT ke-50 PDIP.HUT PDIP kali ini akan diramaikan pula oleh 500 orang yang terlibat dalam paduan suara yang dikoordinasi oleh Andre Hehanusa dan Chicha Koeswoyo.

Parpol berlambang Banteng moncong putih itu mengusung tema Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam dengan subtema Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya dalam perayaan HUT ke-50.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)