alexametrics

MNC Peduli Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke RS Dewi Sri Karawang

loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Alat Kesehatan ke RS Dewi Sri Karawang
MNC Peduli menyalurkan bantuan masyarakat dan mitra kepada Rumah Sakit Dewi Sri Karawang. Foto/MNC Peduli
A+ A-
JAKARTA - Hingga Juli 2020, penyebaran virus Corona (Covid 19) di Indonesia terus meningkat. Bantuan alat pelindung diri dan alat kesehatan masih sangat dibutuhkan rumah sakit dalam melindungi tenaga medis dan non medis serta untuk para pasien.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut, MNC Peduli menyalurkan bantuan masyarakat dan mitra kepada Rumah Sakit Dewi Sri Karawang, Jawa Barat. Bantuan berupa surgical mask, face shield, hand gloves, disinfektan, hand soap, hazmat non-isolasi dan vitamin.

Bantuan diberikan langsung oleh tim MNC Peduli pada Selasa 6 Juli 2020 di Gedung High End Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan, bantuan berupa APD disalurkan tidak hanya di Jabodetabek, tapi juga sudah dikirim hingga luar Pulau Jawa.



“Karena kebutuhan bukan hanya di Jabodetabek, walaupun memang pada saat ini kalau kita lihat data memang paling banyak kasus Covid ada di Jabodetabek . Tapi, kita juga mengetahui banyak kasus juga yang sudah menyebar diluar Jakarta” ujar Jessica.

Jessica menegaskan MNC Peduli juga ingin membantu masyarakat di luar daerah. "Agar mereka juga bisa mendapatkan alat kesehatan dan alat pelindung diri," katanya.(Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan APD untuk RSU Kupang)



Sementara itu, Public Relations Business Management Rumah Sakit Dewi Sri, Wa Ode Amli Ati mengucapkan terima kasihnya kepada MNC Peduli.

“Kita tahu di awal Maret lalu itu kita ada kelangkaan dari APD dan juga harganya yang melambung tinggi jadi kita juga sempat bersurat kepada MNC peduli dan tidak nyangka kita masih diberikan kesempatan untuk dapat bantuan atau donasi dari MNC,” tambah Wa Ode Amli Ati.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak