7 Tanda Bintang Kehormatan yang Dimiliki Jenderal Dudung Abdurachman

Jum'at, 06 Januari 2023 - 19:53 WIB
loading...
A A A
Bintang Bhayangkara merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kapolri untuk menghormati jasa seseorang memajukan dan mengembangkan Kepolisian Negara Indonesia.

Jenderal Dudung telah mendapatkan Bintang Bhayangkara Utama pada tanggal 12 September 2022. Bintang kehormatan ini telah disematkan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit di Ruang Rapat Utama Mabes Polri Jakarta Selatan.

4. Bintang Yudha Dharma Pratama

Bintang Yudha Dharma Pratama adalah kelas kedua dari bintang yudha dharma. Pada kelas yudha dharma pratama tanda kehormatannya terdiri atas kalung, patra, dan juga terdapat miniatur.

Baca juga : Dudung Abdurachman, dari Loper Koran Kini Jadi KSAD

5. Bintang Kartika Eka Paksi Pratama

Bintang Kartika Eka Pakçi merupakan sebuah bintang kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk menghormati jasa seorang prajurit yang melakukan upaya untuk kemajuan dan juga pembangunan TNI Angkatan Darat.

6. Bintang Yudha Dharma Nararya

Bintang Yudha Dharma Nararya adalah kelas terakhir dari bintang yudha dharma. Pada kelas ini penerima hanya akan mendapatkan lencana dan sebuah miniatur tanda kehormatan saja.

7. Bintang Kartika Eka Paksi Nararya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)