Tagar Perindo Peduli Rakyat Kecil Trending Topic di Twitter

Rabu, 04 Januari 2023 - 19:13 WIB
loading...
Tagar Perindo Peduli Rakyat Kecil Trending Topic di Twitter
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berada di posisi pertama trending topic di Twitter. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) dikenal sebagai partai politik (parpol) yang peduli terhadap rakyat kecil. Partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) ini kerap membantu masyarakat dan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Salah satu program Partai Perindo yang cukup dikenal dalam membantu masyarakat khususnya para pedagang adalah, Gerobak Perindo. Tak heran jika banyak politikus, selebritis, dan tokoh nasional yang memutuskan bergabung dengan Perindo karena menganggap partai ini sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat.



Hingga Rabu (4/1/2023) pukul 18.07 WIB, Tagar #PerindoPeduliRakyatKecil menjadi trending topic di Twitter. Tagar tersebut menduduki posisi pertama di Twitter dengan 1.386 kali cuitan dan bahasan. Hingga berita ini ditulis, jumlahnya terus bertambah.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo belum lama ini membagikan versi terbaru video Partai Perindo. Dalam video tersebut, Partai Perindo ingin mewujudkan Indonesia sebagai negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila. Partai Perindo hadir untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)