Ingin Sukses di Pilkada, PAN Rapat dari Pagi hingga Malam

Minggu, 12 Juli 2020 - 23:13 WIB
loading...
Ingin Sukses di Pilkada, PAN Rapat dari Pagi hingga Malam
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. Foto/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) , Zulkifli Hasan mengungkapkan persiapan partainya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada Desember mendatang.

"Setiap hari kita rapat pilkada pagi, siang, malam terus menerus tentu karena multipartai, enggak bisa sendiri. Kita koalisi dengan partai-partai lain tentu semangatnya itu mencari yang terbaik untuk memimpin kabupaten, kota, provinsi di mana pun kandidat itu berada dan terus komunikasi dengan partai-partai," kata pria yang biasa disapa Zulhas ini di Graha Komando, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Minggu (12/7/2020).( )

Zulhas mengatakan, PAN terus menjalin komunikasi dengan partai lain untuk menyusun strategi memenangkan pasangan calon yang diusung partainya.

"Kalau nanti menang banyak pun menang bersama-sama tidak bisa menang sendiri karena satu tempat bisa koalisi empat partai, lima partai, enam partai. ada calon cuma dua, kalau cuma dua kan sembilan (partai-red) dibagi dua. Berarti ada yang lima, ada yang empat atau ada yang enam ada yang tiga," ungkapnya.

Seperti diketahui Pilkada serentak akan digelar pada 9 Desember mendatang
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)