Soekarwo Jadi Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar

Selasa, 03 Januari 2023 - 20:06 WIB
loading...
Soekarwo Jadi Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar
Mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau akrab disapa Pakde Karwo keluar dari Partai Demokrat dan kembali ke Partai Golkar. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau akrab disapa Pakde Karwo keluar dari Partai Demokrat dan kembali ke Partai Golkar . Pakde Karwo akan menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar.

"Pakde Karwo sebagai tokoh senior yang juga saat ini diberikan mandat dan tugas presiden di dalam Dewan Pertimbangan Presiden, telah memutuskan untuk bergabung ke Partai Golkar, yang merupakan juga asalnya mulai Beliau berawal dalam percaturan politik nasional," kata Ketua DPP Golkar Dave Laksono saat dihubungi, Selasa (3/1/2023).

Dia menyambut baik keputusan Pakde Karwo. "Beliau saat ini ditugaskan masuk di Dewan Pakar. Informasi terakhir bahwa dia akan menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua Dewan Pakar," katanya.



Dia menilai semangat dan pengalaman Pakde Karwo akan sangat bermanfaat untuk kemenangan Partai Golkar. Dia menjelaskan, Pakde Karwo bukan orang baru di Partai Golkar.

"Beliau selain berasal dari Golkar, pernah menjabat sebagai Sekretaris AMPI Jawa Timur, dan juga exposure terhadap Golkar baik dari tingkat daerah ataupun pusat juga sangat tinggi," imbuhnya.

"Dan juga banyak hal yang bisa Beliau sharing dan Beliau kerjakan untuk kebesaran bangsa dan kemenangan partai di 2024 nanti," pungkas Dave.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)