Polri: Hari Ini Operasi Lilin Nataru Berakhir

Senin, 02 Januari 2023 - 14:41 WIB
loading...
Polri: Hari Ini Operasi Lilin Nataru Berakhir
Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkapkan, Operasi Lilin Nataru hari ini resmi berakhir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polri menggelar Operasi Lilin terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) mulai Kamis, 22 Desember 2022 hingga hari ini, Senin 2 Januari 2023.

Asisten Bidang Operasi (Asops) Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengungkapkan, Operasi Lilin berakhir per hari ini. "Hari ini hari terakhir Operasi Lilin 2022," kata Agung, Senin (2/1/2023).

Meski Operasi Lilin diakhir hari ini, Agung memastikan, Polri tetap menggelar kegiatan operasi terkait dengan kontijensi penanganan bencana alam di seluruh Indonesia.



Kegiatan itu bersandi Operasi Aman Nusa II. Personel kepolisian yang tergabung dalam satgas kontijensi akan difokuskan untuk mencegah dan merespons situasi darurat bencana alam seperti, banjir, longsor dan kecelakaan laut.

"Kegiatan operasi akan disiapkan Operasi Aman Nusa II terkait dengan bencana alam yang masih terjadi di beberapa daerah," ucap Agung.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)